Sabtu, 26 Desember 2009

Cahaya Cintaku Pergi


Dalam curamnya kesedihanku
Saat tawa terkalahkan lara
Saat ceria tenggelam oleh air mata
Saat hatiku perlahan menepis cahaya
Menjadikannya kelam sunyi tanpa suara

Aku merasa letih dengan cinta
Langkahku tertatih...
Tapi cukup kuat untukku berpijak menghampirimu
namun tak ingin meraihmu kembali



Cahayaku pergi
Terlalu perih lukiskanmu lagi
Aku tak ingin patah hati
Aku lemah untuk menerima semua ini
Sudah cukupkah aku kau sakiti?
Tak puaskah kau khianati cinta suci ini?
Namun kau tak pernah mengerti
Aku menangis karenamu!

4 Comment:

Wisata Riau, Pekanbaru Riau mengatakan...

nicepoem..... makna yg mendalam....
salam kenal dari Pekanbaru.. :D

Cahaya Cinta Thamy mengatakan...

Thankz ya...
persahabatan dari jember.. ^^

affanibnu mengatakan...

emo yang indah!

Santosa-is-me mengatakan...

pas bacanya entah kenapa rasanya kebawa sedih ya...very nice poem, terus berkarya ya kawan....

Posting Komentar

Google
 

Cahaya Cinta ThaMy. Design By: SkinCorner